Skip to main content

Profil Ku

Profil Ku


Emmm,.,.
Hayy kawand pengunjung blog saya. terimakasih sudah berkunjung.
Perkenalkan namaku Andi Nurwanto, biasa dipanggil And dan sering juga dipanggil Ndi. Aku lahir pada hari Sabtu 11 Desember 1993 di Desa Sidomakmur Kec. Air Sugihan Kab. Ogan Komering Ilir Sumatra Selatan, Indonesia.
Aku lahir di keluarga yang sangat sederhana namun penuh dengan canda tawa dan selalu riang gembira, aku di lahirkan dari pasangan suami istri, ayahku bernama “SANIO” serta ibuku “BARYANI”, beliaulah orang yang paling ku Kagumi, kucintai, kusayangi  ku tauladani di dunia ini setelah Nabi Muhammad SAW. Berkat jasa beliaulah saya masih bisa berdiri menatap indahnya bumi sampai saat ini.
Owh iya, saya anak ke-dua dari tiga bersaudara, kakak saya bernama Iwan Rosadi, kakakku ini sudah menyelesaikan studinya di perguruan tinggi negeri yaitu di IAIN RADEN FATAH PALEMBANG, dan mendapatkan gelar S.Kom.i disana. Sedangkan adikku bernama Andri Susanto, dia sekarang masih menempuh pendidikan di SMA NEGERI 2 AIR SUGIHAN dan masih duduk di kelas XI IPS. Selain orang tuaku, Kakak dan adikku inilah yang selalu memotifasi diriku agar selalu semangat dan selalu optimis untuk mengejar cita-citaku.

Saya sekarang sedang menempuh study di STMIK MDP PALEMBANG salah satu perguruan tinggi yang ada di daerah palembang yang berbasiskan teknologi. Namun sebelum saya menempuh di situ pastilah harus lulus di tingakat dasar dulu dong. Inilah riwayat pendidikanku yang pernah saya tempuh :
  • ·         Tahun 2000 – 2006 SD NEGERI SIDOMAKMUR.
  • ·         Tahun 2006 – 2009 SMP NEGERI 3 AIR SUGIHAN.
  • ·         Tahun 2009 – 2012 SMA NEGERI 2 AIR SUHIHAN.
  • ·         Tahun 2012 – sekarang STMIK MDP PALEMBANG.(target 2015 tamat)
  • ·         Dan untuk selanjutnya semoga lebih baik...(aamiin).

Saya tidak pernah masuk TK karna waktu itu di daerah saya belum ada sekolah TK yang di bangun, maklumlah daerah saya kan daerah transmigrasi.

Saya mempunyai banyak hoby, namun dari sekian banyaknya hobyku, yang paling menjadi faforit yaitu sepak bola. Alasan saya mengapa sepak bola, karna sepak bola merupakan permainan yang membutuhkan fisik, kejeniusan serta insting yang harus akurat dan yang paling penting adalah kekompakan tim.

Kalau masalah percintaan saya saat ini masih GALAU, soalnya orang yang aku sayang sekarang entah masih sayang atau tidak sama saya. Namun disini aku masih selalu menantimu haaaaaaa. *cieelahhhhh.

Saya mempunyai cita – cita ingin jadi ahli jaringan komputer, serta programmer yang handal. Yang mampu mengembangkan aplikasi – aplikasi yang berlisensi internasional.

Visi ku hanya ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi keluarga, lingkungan, bangsa dan negara.

Misi ku yang pertama hanya ingin membahagiakan ke- dua  orang tuaku yang telah membimbingku sampai saat ini, terimakasih bapak dan ibuku. Yang ke – dua, menyelesaikan semua tugas yang diberikan kepadaku dengan tepat waktu.

Pesan- Pesan.

“Membuat orang MENANGIS lebih mudah dari pada membuat orang TERSENYUM”.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Komputer Berdasarkan 5W+1H

Pengertian Komputer Berdasarkan 5W+1H Nama                    : Andi Nurwanto NPM                     : 2012250128 Tugas                    : Pengantar Teknologi Informasi Teknik Informatika 11.       Jelaskan “komputer” berdasarkan 5W + 1H Jawab : 1.       What / Apa yang di maksud dengan komputer dan apa sajakah yang dapat dilakukan oleh komputer ? Komputer berasal dari bahasa asing yaitu computera yang berarti mesin penghitung. Komputer merupakan alat elektronik yang dapat membantu pekerjaan manusia secara cepat, efisien, dan rapi. Melalui program – program yang ada di dalamnya. Komputer terdiri dari hardwere (perangkat keras yang bisa terlihat oleh mata yang terdiri dari CPU, monitor mouse, keyboard), softwere (perangkat lunak yng dapat membantu kita melalui perintah misal menjalankan robot, microsoft word) dan brainewere (manusia yang menjalankan komputer itu sendiri) Sebenarnya komputer tidak dapat melakukan apa – apa jika tidak dijalankan oleh pen

Pengertian LAN, MAN, WAN, SAN, PAN, CAN pada jaringan komputer

1.   Jelaskan tentang klasifikasi jaringan komputer : ·           LAN  → Local Area Network ·           WAN  → Wide Area Network ·           MAN  → Metropolitan Area Network ·           SAN  → Storage Area Network ·           SAN  → System Area Network ·           SAN  → Smal Area Network ·           PAN → Personal Area Network ·           DAN → Desk Area Network ·           CAN → Controler Area Network ·           CAN → Cluster Area Network 2.        Jelaskan Tentang Topologi Jaringan : ·           Ring ·           Bus ·           Star ·           Mesh ·           Tree Jawab : 1.        Klasifikasi Jaringan Komputer : ·           Pengertian LAN (Local Area Network) LAN atau Local Area Network, adalah jaringan lokal yang sering digunakan oleh suatu instansi/organisai untuk berbagi resource. Resource yang sering dibagi antara lain : printer, internet, dan file file. ·           Pengertian MAN (Metropolitan Area Network) MAN (Metropo

Pengujian Basis Path

Pengujian basis path adalah pengujian white box yang diusulkan pertama kali oleh Tom McCabe. Metode ini memungkinkan penguji dapat mengukur kompleksitas logis dari desain procedural dan menggunakannya sebagai pedoman untuk menetapkan himpunan basis dari semua jalur eksekusi. Digunakan untuk mengukur kompleksitas logis dari desain procedural dan menggunakannya sebagai pedoman untuk menetapkan himpunan basis dari semua jalur eksekusi.Test case yang didapat digunakan untuk mengerjakan basis set yang menjamin pengerjaan setiap perintah min 1x selama uji coba. A. Basis Path Notasi yang digunakan untuk menggambarkan jalur eksekusi adalah notasi diagram alir (atau grafik program), yang menggunakan notasi lingkaran (simpul atau node) dan anak panah (link atau edge). Notasi ini menggambarkan aliran control logika yang digunakan dalam suatu bahasa pemrograman.  untuk mendapatkan kompleksitas lojik dari suatu prosedur dan menggunakan ukuran ini sebagai petunjuk untuk mendefinisikan himp